Minggu, 03 Maret 2013


Kawasaki Z250 Baru Dijual Maret 2013 mendatang


JAKARTA- Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memiliki senjata baru untuk memperkokoh kekuasaannya di pasar motor sport nasional. Hal itu dibuktikan dengan menghadirkan Kawasaki Z250 yang mengusung gaya naked bike.

Namun bagi konsumen yang sudah ingin memiliki motor ini, masih harus menunggu hingga dua bulan ke depan. Sebab Kawasaki baru akan meniagakan ke pasar nasional pada Maret 2013 mendatang.

"Model ini akan tersedia pada Maret 2013. Kenapa Maret? karena produksi di Thailand baru dimulai bulan Februari. Jadi baru bisa dipesan Maret," terang Yusuke Shimada Asisten Manager Marketing & Promosi KMI.

Untuk diketahui, Kawasaki Z250 dibanderol Rp48,5 juta dengan status On the Road Jakarta. Sementara Ninja 250FI dilepas dengan harga Rp51,9 juta.

"Harga lebih murah dari Ninja 250FI karena kami ingin memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memilikinya," imbuhnya.

"Kami sengaja membuat harga lebih murah dan merelakan keuntunga kita terpotong. Ini salah satu strategi kami supaya model ini terjual banyak," timpal Freddyanto Basuki Marketing Manager & Promosi KMI.

Saat ditanya apakah setelah ini akan ada kenaikan dirinya meyakinkan belum akan menaikan harga. Namun indikasi kenaikan harga akan naik jika model ini betul-betul diterima pasar.

KMI menargetkan penjualan Z250 sebanyak 500 unit per bulan. Sebagai tahap awal KMI mendatangkan langsung secara utuh dari negeri Gajah Putih sebanyak 200 unit.

0 komentar:

Posting Komentar