Jumat, 13 Juli 2012

Kredit Mobil & Motor Murah Meriah Syariah



Saya karyawan dari Syariah membuat blog hanya ingin medapatkan penghasilan lebih dari blog ini, agar selalu mendapatkan pemasukan lebih bila dalam orderan sedang sepi maka kami dapat mendapatkan hasil dari blog ini.

BPRS Al Salaam adalah Bank Perkreditan Rakyat Syariah yang berdiri sejak tahun 1992 dan bergerak di bidang Finance atau Pembiayaan Syariah. Memiliki kantor kas dan kantor cabang yang tersebar di wilayah JABODETABEK dengan kantor pusat yang terletak di Cinere. Mulai melakukan pembiayaan (kredit) mobil dan sepeda motor yang baru terhitung sejak tahun 2007. Karena menggunakan sistem syariah yang menggunakan margin bank dan bukan sistem bunga bank, kami berkomitmen memberikan cicilan seringan mungkin kepada setiap nasabah, diharapkan dengan jumlah DP yang sama nantinya nasabah / costumer akan mendapatkan cicilan yang lebih ringan dibanding dengan cicilan pada kredit konvensional. Adapun proses dan syarat kurang lebih sama dengan yang biasa dilakukan pada kredit motor konvensional lainnya. Dan mulai tahun 2009 sudah melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri melalui ATM bersama untuk mempermudah costumer/nasabah dalam melakukan pembayaran cicilan setiap bulannya.

BPRS Al Salaam per agustus 2008 sempat menghentikan penjualan mobil dan motor secara kredit dikarenakan keadaan ekonomi global yang kurang stabil, dan mulai akhir desember 2008 sudah mulai memberikan kredit motor lagi kepada para costumer baru dan lama.

Kami berusaha selalu memberikan harga yang terbaik kepada para costumer lama maupun costumer yang baru, adapun soal uang muka minimal yang mengalami kenaikan merupakan kebijakan perusahaan dan Insya Allah akan diikuti dengan semakin baiknya pelayanan kami ke depan.

Bagi anda yang telah mengunjungi blog saya dan bila berminat dapat menghubungi beberapa rekan kami di:

Hubungi:
  • 021 927 44519
  • 021 936 71368

0 komentar:

Posting Komentar